Wakil Bupati Garut Kunjungi Lapangan Jati Kecamatan Samarang

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati atau lebih dikenal dengan tempat Relokasi Pasar Sementara Samarang Kp.Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Oprasi Bersih dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan KebersihWakan yang dipimpin langsung […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati atau lebih dikenal dengan tempat Relokasi Pasar Sementara Samarang Kp.Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Oprasi Bersih dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan KebersihWakan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Garut dr.H.Helmi Budiman beserta Rombongan Pemda Kabupaten Garut.

Telah hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Garut  , Camat Samarang Drs.Eli Suhaeli , M.Si beserta Anggota , Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil ,S.PD beserta Anggota , Danramil Samarang yang dipimpin Oleh Pelda Ayi beserta Anggota ,para UPT Se-Kecamatan Samarang , Kepala Desa Cintarakyat peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 70 Orang.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Samarang Bersama Anggotanya Mengikuti Kegiatan Oprasi Bersih Yang Dicanangkan Bupati Garut

Wed Jan 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati atau lebih dikenal dengan tempat Relokasi Pasar Sementara Samarang Kp.Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Oprasi Bersih dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan yang dipimpin langsung […]