WALAUPUN HUJAN TURUN ANGGOTA POLRES GARUT TETAP MELAKUKAN KEGIATAN CIPTA KONDUSIF MALAM MINGGU

POLRES GARUT – Semangat pengabdian dalam melayani warga masyarakat di tunjukkan oleh puluhan personel anggota Kepolisian Resor Garut dengan melakukan kegiatan cipta kondusif pengamanan kegiatan masyarakat, sabtu (13/8). Dimulai sejak pukul 21.00 Wib terlihat beberapa personel polres Garut turun langsung ke lapangan penugasan bergabung dengan anggota Polsek melakukan kegiatan pengamanan […]

POLRES GARUT – Semangat pengabdian dalam melayani warga masyarakat di tunjukkan oleh puluhan personel anggota Kepolisian Resor Garut dengan melakukan kegiatan cipta kondusif pengamanan kegiatan masyarakat, sabtu (13/8).

Dimulai sejak pukul 21.00 Wib terlihat beberapa personel polres Garut turun langsung ke lapangan penugasan bergabung dengan anggota Polsek melakukan kegiatan pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara patroli skala besar, ataupun penjagaan stasioner di lokasi rawan kamtibmas dan monitoring pengamnan tertutup terhadap kegiatan masyarakat pada malam minggu di wilayah hukum Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DIGUYUR HUJAN PERSONEL POLRES GARUT TETAP MELAYANI WARGA MASYARAKAT

Sat Aug 13 , 2016
POLRES GARUT – Dengan turunya hujan yang mengguyur sebagian wilayah hukum Polres Garut tidak lantas membuat nyali anggota personel polres Garut dalam melaksanakan tugasnya di lapangan menyurut, sabtu (13/8) Namun dengan turunnya hujan malah membuat personel Polres Garut semakin tidak bergeming sedikitpun untuk lari dari tugasnya saat melaksanakan tugas mengamankan […]