WARGA ASRAMA POLRES GARUT MEMPERCANTIK LINGKUNGAN JELANG HUT RI KE 71.

POLRES GARUT – Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 71 warga asrama Polres Garut sibuk mempercantik lingkungannya. Seperti yang nampak pada sore hari ini, Senin, (15/8). Para warga bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar asrama seperti mecabut rumput, membersihkan selokan dan gorong2 serta memperbaiki saluran air. Selain itu, setiap […]

POLRES GARUT – Menjelang peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 71 warga asrama Polres Garut sibuk mempercantik lingkungannya. Seperti yang nampak pada sore hari ini, Senin, (15/8).

Para warga bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar asrama seperti mecabut rumput, membersihkan selokan dan gorong2 serta memperbaiki saluran air.

Selain itu, setiap rumah saat ini sudah memasang bendera merah putih dan menghiasi jalanan dengan pernak pernik bernuansa merah putih untuk memeriahkan suasana hari ulang tahun RI dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Republik Indonesia dari penjajahan (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK MALANGBONG MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari  senin tagngal 15 agustus 2016 sekira 16.00 wib aipda suratmin dan Brigadir wanda bersama Briptu irvan dan Briptu heri melaksanakn pengamanan pertandingan sepak bola di lapangan cikarag. Laga pertandingan sepak bola ini beranding antara team kesebelasan cigonok dengan team kesebelasn gunung cupu. Pengamanan Kepolisian sektor […]