WARGA CISOMPET ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI DI GERAI VAKSIN PRESISI POLRES GARUT SECARA DOOR TO DOOR

Polres Garut Polda Jabar – Warga Masyarakat Desa Margamulya Kec. Cisompet Kab. Garut hari ini mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh dinas kesehatan Puskesmas Cisompet secara Dpoor to Door, Rabu (17/11/2021).

Vaksinasi Door To Door Warga Desa Margamulya di peruntukan yang belum di Vaksin baik Vaksin ke satu atau Vaksin ke dua.

Dalam pelaksanaanya pihak Puskesmas Cisompet tetap menerapkan Protokol kesehatan bagi warga peserta Vaksin.

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha Bersama Bhabinkamtibmas Desa Margamulya terus monitor dan mengamankan jalanya Vaksinasi hingga selesai.

Menurut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto, menjelaskan bahwa Vaksinasi ini bertujuan menbentuk suatu kelompok masyarakat sehingga terbentuk kelompok masyarakat yang kebal terhadap penyakit serta membetuk Herd Immunity agar kekebalan tubuh meningkat dan di harapkan kuat melawan virus Covid-19.

“Meskipun sudah di Vaksin kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari” tambah Kapolres.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAMULIHAN LAKSANAKAN PEMBAGIAN BLT DD BERSAMA BHABINKAMTIBMAS

Thu Nov 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Pamulihan telah melaksanakan kegiatan pembagian BLT DD juga bhabinkamtibmas di desa Pakenjeng. Serta BRIPKA DEDEN RIDWAN menghadiri pembagian BLT DD bulan , Nopember Rp 300.000/KPM jumlah KPM 179. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis tanggal 18 November 2021 bertempat di Gor pakenjeng Kecamatan Pamulihan […]