WARGA CITANGTU PANGATIKAN GARUT DI HEBOHKAN SESOSOK MAYAT TERGANTUNG DI KAMAR MANDI

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Wanaraja Polres Garut sekira pukul 17.20 Wib telah menerima laporan bahwa terjadi Bunuh Diri di dalam kamar mandi di Kp. Citangtu RT 04 RW 07, Desa Citangtu, Kec. Pangatikan, Kab. Garut. Dengan identitas AF, Pekerjan Wiraswasta, Alamat Kp. Citangtu RT 04 RW 07 Desa Citangtu Kec. Pangatikan Kab. Garut. Minggu (14/11/2021).

Kapolsek Wanaraja Kompol Wawan Setiawan menyampaikan Kronologis kejadiannya, bahwa Pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 diketahui sekira pukul 17.00 WIB, pada saat korban an AF meminta ijin kepada istrinya untuk buang air besar ke kamar mandi, selang 20 menit korban di kamar mandi, istri korban pergi ke dapur untuk mencuci tangan sambil memanggil-memanggil korban yang berada di kamar mandi, tetapi korban tidak menjawab panggilan istri korban.

“Ketika di cek oleh istrinya ke kamar mandi, kamar mandi dalam keadaan tidak terkunci dan melihat korban sudah tergantung pada sehelai kain gorden yan tergantung di kayu plafon kamar mandi rumah korban, kemudian istri korban menjerit dan meminta tolong kepada warga terdekat, selanjutnya Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT dan RW setempat serta pak Lurah Citangtu, kemudian Informasi tersebut di laporkan Ke Polsek Wanaraja.

“Saat dilakukan cek TKP oleh petugas Polsek Wanaraja ternyata benar ada sesosok mayat didalam kamar mandi yang menggantung pada sehelai kain gorden, selanjutnya petugas polsek menghubungi Pihak PKM Cimaragas Kab. Garut untuk evakusi”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek pun menambahkan, “Kami pun mengambil tindakan yakni Menerima Laporan , Cek / Olah TKP, Memeriksa saksi-saksi, Koordinasi Team Identifikasi Polres Garut, Kordinasi dengan pihak Puskesmas Cimaragas, dan Melaporkan kepada KA”, tambahnya.

“Berdasarkan kesepakatan keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi kepada Korban dan kejadian tersebut adalah suatu musibah dengan dibuatkan surat pernyataan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Cimaragas, Bahwa pada tubuh Korban tidak di temukan indikasi tanda-tanda kekerasaan fisik”, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI GIAT PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN / WASRIK ITWASDA POLDA JABAR TA.2021

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 telah melaksanakan Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jabar Tahap II TA. 2021 Pada Satker Polres Garut tentang Aspek Pelaksanaan & Pengendalian, yg dipimpin oleh KOMBES POL DUDUNG ADIJONO. S.I.K. selaku Ketua Tim Pengawas Itwasda Polda Jabar. […]