WARGA TIDA MAMPU DESA SUKATANI MENDAPATKAN BANTUAN KEMANUSIAAN DARI CV.LODAYA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cisurupan BRIPKA Ganung W , telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kemanusian pangan terhadap warga yang kurang mampu yang berkediaman di Desa Sukatani. Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cisurupan BRIPKA Ganung W , telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kemanusian pangan terhadap warga yang kurang mampu yang berkediaman di Desa Sukatani.

Anggota Bhabinkamtibmas ini pun dengan sukarela dan bertanggung jawab untuk menyalurkan Beras Sejahtera kepada Ketua RT/RW desa Sukatani yang selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan jumlah 742 Kepala keluarga dan masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan 15kg Beras dari CV.Lodaya. Anggota pun terjun langsung mendistribusikan kepada warga sekaligus mengawasi penyaluran agar pendistribusian dapat diterima sama merata.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER TURUT SERTA MEMEDIASI MASALAH ANTARA KADES TANJUGKAMUNING DENGAN PT.FAUZAN

Tue Oct 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB sampai dari pukul 12:30 WIB dengan bertempat di Jalan Sigobing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Muspika Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Garut (camat dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro) melaksanakan pengkontrolan pembangunan Jalur […]