Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek banyuresmi Aktif Sambangi Warga Binaan

Kegiatan Sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi mengajak masyarakat untuk bersama sama peduli dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya. sabtu (10 juni 2023)

Adapun maksud dan tujuan dilakukan Sambang ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat dikewilayahan aman, tertib dan kondusif dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas, serta representasi wujud kedekatan Polisi dengan Masyarakat dan memberikan pelayanan kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu waspada terhadap kerawanan dan ancaman terjadinya gangguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor.

The post Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek banyuresmi Aktif Sambangi Warga Binaan first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sambang Polsek Wanaraja Polres Garut

Sat Jun 10 , 2023
Bhabinkamtibas Polsek Wanaraja melakukan program Kamtibmas , dalam rangka program Sambang Rw membahas situasi Kamtibmas. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Polres Garut , melaksanakan Tatap Muka dengan warga , dalam rangka pelaksanaan giat program Sambang Rw, guna melakukan pembinaan dan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat. Hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2023, sekira […]