Wujud Syukur, Polsek Kadungora Adakan Yasinan Bersama

Polres Garut– Segala upaya dalam menguatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, Polsek Kadungora melaksanakan kegiatam rutin yasinan bersama di mushola Al Ikhlas Polsek Kadungora, Kamis (10/05). Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa […]

Polres Garut– Segala upaya dalam menguatkan rasa keimanan dan ketaqwaan, Polsek Kadungora melaksanakan kegiatam rutin yasinan bersama di mushola Al Ikhlas Polsek Kadungora, Kamis (10/05).

Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga anggota Polsek Kadungora dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

“ Salah satu rasa syukur bisa diwujudkan dengan meningkatkan iman dan takqwa melalui yasinan bersama, sehingga dalam menjalankan tugas polri selalu dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan mensyukuri apa yang kita dapatkan serta dapat lindungan NYa “ ujar AKP Jajang Rachmat, Kapolsek Kadungora Polres Garut yang pimpin giat kali ini.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin yasinan dan doa bersama semoga anggota Kadungora selalu di lindungi setiap melangkah dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Yang Di Dampingi Kapolsek Garut Kota Melakukan Pengecekan Kesiap Siagaan Pengamanan Gereja.

Thu May 10 , 2018
Kapolsek Garut kota mendampingi Kapolres Garut dalam Pengecekan kegiatan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut Kota, Kamis 10 Mei 2018 pukul 08.00 Wib. Telah dilakukan pengecekan oleh Kapolres Garut kegiatan Pengamanan Perayaan Kenaikan Isa Almasih di Gereja – gereja di wilayah Garut kota,dalam kesempatan tersebut […]